Jumat, 27 September 2013

SAMBUTAN KETUA PELAKSANA SENSASI 7 2013


Salam Pramuka,
            Puji syukur kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat serta karunia-Nyalah Lomba “ Seni Ketangkasan dan Kreasi” (SENSASI) Ke-VII dapat terlaksana kembali.
            Dalam rangka meralisasikan program kerja Gugus Depan Kota Tangerang 01.111-01.112 Pasukan Jendral Sudirman dan Nyimas Melati Pangkalan UPTD SMP Negeri 16 Tangerang, kami bermaksud melaksanakan kegiatan yang dinilai sangat positif, kreatif, inovatif serta produktif dengan menitikberatkan pada keterampilan, kedisiplinan, kekompakan serta memerlukan konsentrasi individu secara penuh, guna memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama anggota Pramuka Penggalang dan Generasi Muda di masa kini.
            Tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan ini, baik moril maupun materil. Semoga Allah SWT membalas semua amal kebaikan kita semua.
            Demikian atas nama seluruh Sangga Kerja KANTANKYE UPTD SMP 16 Tangerang kami mengucapkan “Selamat mengukir prestasi pada Ajang ‘Seni Ketangkasan dan Kreasi’ (SENSASI) Ke-VII Tahun 2013 dan selalu junjung tinggi sportifitas serta persatuan dan kesatuan kita sebagai Generasi Muda masa depan”.

Salam Pramuka,

Ketua Pelaksana
Ahmad Rizal Robbani
NTA. 206.207.008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar